Adsense

Wednesday 30 October 2013

Lucid Dreaming



Kejadian mimpi didalam mimpi, seperti didalam film, yah kejadian tersebut bisa disebut lucid dreaming.  Nah kejadian tersebut terkadang menyeramkan, apalagi didalam mimpi itu adalah mimpi yang buruk seperti yang gue rasakan. Jadi ceritanya gue semalam mengalami lucid dreaming dimana pada mimpi didalam mimpi gue menyaksikan suatu bencana alam yang besar.

Gue masih bisa merekam jelas kejadian tersebut, bahkan masih terlihat jelas wajah ketakutan orang orang disekitar gue pada saat didalam mimpi, Dan yang gue bingung kejadian itu terjadi di kota Tenggarong yang gue tau disana itu enggak ada pelabuhan besar dan laut.

Pada saat itu sedang ada badai besar di dekat laut. Dan terlihat daerah yang dekat pelabuhan pun beku. Hujan yang makin deras membuat gue merasakan dingin, walau hanya dalam mimpi tap[I dingin itu terasa nyata. Kemudian tiba tiba aja ada batu yang besar jatuh ke dalam air yang beku dimana itu adalah daerah pelabuhan . Tentu aja itu membuat hancurnya pelabuhan yang membeku itu. Dan gue melihat jelas air mata dan tangisan orang disekitar gue pada saat itu.

Suasana seperti itu bener bener menakutkan, gue tau gue bukan orang yang gampang terharu ataupun mempunyai rasa taklut seperti itu, tapi melihat keadaan seperti itu gue jadi ngerasa sedih yang berlebihan.  Setelah bangun dari mimpi itu ternyata TV didepan gue sedang menonton gue dan gue dikagetkan suara mama gue yang sedang masuk kamar gue, kenyataannya mama gue hamper enggak pernah masuk kamar gue. Dan ternyata itu juga gue masih didalam mimpi. Mimpi didalam mipi walaupun Cuma pada tingkat 2 tapi hal itu sudah sering terjadi sama gue.

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!