Adsense

Monday 7 January 2013

Percaya



“Percaya” itu adalah sebuah kata yang lebih dari cinta. Bisa mendapat kepercayaan itu bisa menjadi hal yang lebih berharga daripada dicintai. Banyak kasus dimana mudah mendapatkan cinta tapi sulit untuk mendapatkan kepercayaan, hal itu sudah membuktikan betapa berharganya kepercayaan.

Sudah lama gue enggak ngisi blog ini dengan hal hal yang baru sampe blog ini sudah mulai berdebu. Kalo ngomongin debu gue jadi ingat sebuah lagu yang berjudul butiran debu, kalo gue gak salah nama penyanyinya rumor. Nama yang sangat aneh bukan? Gue piker itu semacam nama penyakit berbahaya seperti tumor. Mungkin nanti bakal ada nama penyanyi “Tumor” dengan lagunya “butiran upil”. Gak kebayang tuh si Tumor bakal nyanyi sambil ngupil, terus upilnya dilemparin kepenontonnya atau habis ngupil langsung salaman sama fans fansnya.

Sebentar.. kenapa gue jadi ngomongin upil yah? Kan gue mau nulis tentang kepercayaan tapi bukan agama loh ini. Sumpah gue enggak ngomongin kepercayaan agama kok. Enggak percaya banget sih loe. Nah seperti itu rasanya pasti susah banget kalo gak dipercaya sama orang.

Gimana sih caranya biar kita bisa mendapat rasa percaya dari mereka? Caranya Cuma satu “jangan suka berbohong” tapi itu pasti sulit karena bumi ini sudah dipenuhi oleh kaum kaum MUNAFIK.

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!