Adsense

Friday 11 January 2013

Ragu & Bimbang ?

Kali ini gue cuma pengen ngeshare sebuah perbincangan gue sama salah seorang temen gue di FB. Waktu itu gue ada ngebuat status
"Ragu sama bimbang tuh apa bedanya ?"
Terus ada temen gue yang ngejawab
"G ad bedax,,, sma2 membuat bngung kak"
Pikir gue yang buat bingung kan kita sendiri. Namun  dia meneruskan jawabanya
"Yuups,,, betul2,,, dri kita sendiri yg buat bngung,,, law bimbang ato ragu, tu brarti qt sedang dhpkn dgn 2 pilihan,, sbnrx g ad yg hrs dbngungkn,,, tnggl pilih salah 1, dan hrs siap dgn resiko yg qt pilih,, krn semua opsen pasti ad resikox,, bereskn,, jdi jngn ragu ato bmbng lgi,,"
 Emang bener sih jawabannya,, Pikir gue orang yang gak bisa memilih itu sama seperti a loser. Gue dulunya seperti itu sih tapi sekarang udah gue buktikan kalo gue bisa memilih :)

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!