Adsense

Wednesday 10 July 2013

Jangan takut jadi jomblo



Dunia semakin tua, yang salah dianggap benar dan yang benar seringkali dianggap salah. Seperti sekarang, banyak para remaja yang menganggap jomblo itu buruk bahkan ada yang mengatakan jomblo itu menyedihkan. Saya sempat bingung dengan kata kata “jomblo itu menyedihkan”, apa yang membuat mereka mengatakan itu? Saya berasumsi mungkin menyedihkan karena tidak punya pasangan hidup, tidak punya teman curhat dan tidak punya tempat berbagi. Bisa jadi asumsi saya benar karena jomblo sendiri mempunyai arti tidak mempunyai pasangan hidup. Hal ini pun mengganggu pikiran saya, walaupun kita belum mempunyai pasangan hidup tapi selalu ada tempat untuk curhat, selalu ada tempat untuk berbagi dan pastinya selalu ada tempat untuk berlindung yaitu Orang tua dan yang terpenting jangan sampai kita jauh dari Allah.
            Sebenarnya orang yang selalu ingat dengan Allah pasti hatinya tidak akan merasa kesepian. Surah Ar Ra’d ayat 28:
      الَّذِينَ آمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ
(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram. (13:28)

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!