Adsense

Monday 22 July 2013

Jomblo & Unjomblo



Sebagian besar jomblo itu kuat, tapi lebih kuat lagi orang yang mempunyai pacar atau yang saya sebut dengan unjomblo. Mengapa demikian? Seorang yang mempunyai pacar harus siap patah hati, merasakan pedihnya disakiti maupun dikhianati oleh pasangannya, harus bisa membagi waktu untuk pacar, orang tua dan sahabat, bukan hanya itu mereka juga harus bisa menjauhi zinah. Itu sudah membuktikan bahwa sebenarnya unjomblo itu sangat kuat dan berani ambil resiko namun bagi yang gagal dan tidak kuat dengan resiko yang sudah mereka ambil maka mereka akan menjadi  unjomblo dengan kualitas yang rendah.
Berbeda dengan jomblo, sebagian jomblo mungkin tidak bisa menjadi unjomblo karena tidak berani mengambil resiko tersebut tapi walau begitu jomblo tetap kuat karena sanggup hidup tanpa pacar dan beberapa ejekan dari unjomblo yang memandang rendah jomblo.
            Seorang jomblo bisa menikmati hobynya tanpa diganggu oleh seseorang yang disebut pacar oleh seorang unjomblo. Banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh unjomblo namun bisa dilakukan oleh seorang jomblo seperti makan tepat waktu walaupun tak ada yang mengingatkan, begitupun dengan bangun pagi maupun mandi teratur.
            Bagi sebagian jomblo untuk berbagi cerita pun tidak perlu dengan yang namanya pacar karena berbagi cerita dengan sahabat ataupun dengan orang tua itu bisa menjadi hal yang baik. Curhat dengan orang tua itu bisa menjadi hal yang sangat menguntungkan dibandingkan dengan pacar. Orang tua bisa membimbing kita dengan hal yang baik dan bisa meredam egonya untuk kita. Bagaimana dengan pacar anda? Apa pacar anda bisa menghilangkan egonya walau untuk sesaat? Saya yakin tidak, walaupun ada mungkin hanya 3 dari 10 pasangan.

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!