Adsense

Sunday 21 April 2013

Cerpen CInta #awal perkenalan#

      




               Sore itu diwaktu langit sedang sedih (mendung) enggak panas dan enggak hujan, gue sibuk memeriksa kontak yang ada di HP gue. Gue berniat untuk menghapus beberapa nama kontak yang mungkin sudah enggak pernah gue hubungin lagi, namun niat gue terhenti saat gue melihat nama kontak **** (masih dirahasiakan author). Dia adalah seorang wanita dan dia itu temen KKNnya temen gue, Haris. KKN itu Kuliah Kerja Nyata yang tugasnya membuat kita untuk langsung turun kemasyarakat. Sudah lama banget gue tertarik dengan dia, saat pertama gue lihat fotonya di HP Haris, gue langsung terpanah olehnya dalam hitungan 3 detik. Karena itu gue sering menyebutnya si 3 detik.
        Sudah sekitar mungkin kurang lebih 5 bulan lamanya gue baru punya keberanian untuk menghubunginya. Gue kirim SMS ke wanita itu, dengan harap harap cemas gue menunggu balasan SMSnya dan gue berharap banget gue enggak dijutekin dengan wanita itu. Gue emang suka sama cewek jutek tapi gue enggak suka dijutekin. Beberapa detik setelah gue kirim SMS, HP gue pun berbunyi, gue enggak nyagka banget secepat itu dia membalas SMS gue. Dengan semangat yang berapi - api pun gue langsung membuka HP gue dan ternyata itu adalah SMS dari operator kartu yang gue gunakan. Itu merupakan hal yang menyakitkan di PHP in oleh operator kartu. Api semangat gue pun langsung padam sepertinya ada pemadam kebakaran yang telah memadamkan api cinta itu. Operator itu sudah menghancurkan harapan tinggi yang gue bangun selama yah kurang lebih 5 menit dan itu bukan lah hal yang cepat untuk bisa membangkitkan harapan tinggi gue.
        Sebenarnya gue rada kesal sama operator yang sering PHP-in gue, gue sering banget nunggu balasan SMS penting dari temen gue dan ternyata sering banget operator yang ngebalas dan isinya pun bukan hal yang penting, hanya pemberitahuan bonus SMS. Gue lebih senang kalau isinya itu sebuah perhatian tulus seperti ;
"Anda baru saja mengirim satu pesan, Bagaimana kabar anda ? Apakah anda sudah punya pacar? Jangan putus asa yahhh.. cemungudddddd eeaaaaaa !!!!!! "
        Kembali ke topik awal. Meskipun operator sudah berkali kali ngecewain gue, gue enggak bakal patah semangat, gue terus menunggu SMS itu dan benar enggak ada hal yang sia sia karena wanita itu pun membalas SMS gue dengan keramahannya dan itu membuat sesi perkenalan menjadi sangat menarik. Hal itu membuat gue makin tertarik dengan dia karena gue ngerasa dia orangnya nyambung banget dengan gue. Di kesan pertama itu membuat gue bisa menilai kalau dia itu orangnya baik, cepat akrab lumayan terbuka dan lucu.
     Ada pepatah kuno yang mengatakan "Don't judge the books from their cover" dan dengan kesan pertama yang seperti itu membuat gue jadi lebih penasaran dan pengen bisa mengenal lebih jauh lagi wanita itu.

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!