Adsense

Saturday 20 October 2012

Cara jitu menembak cewek

             


           Cinta itu memang menarik untuk dibahas. Ada yang bilang hidup tanpa cinta bagai taman yang tak berbunga namun ada juga yang bilang cinta itu bulshit. Yah bagi orang yang lagi kecewa karena cinta, gue anggap itu wajar jika dia menjelek jelekkan cinta. Tapi ngomong ngomong soal jelek, tadi malam gue mimpi buruk. dimimpi gue muka gue tiba tiba jadi jelek. Tapi syukur cuma mimpi.
     Kali ini gue bakal memberikan kalian beberapa tips untuk menembak cewek. Tips ini khusus buat cowok loh, tapi buat cewek yang mau nembak cewek juga bisa ngikuti tips gue ini.

1. To the point.
      Cewek itu suka berbicara namun kurang suka mendengar. Dia ingin selalu didengar. Kalo kalian mau mengatakan cinta, usahakan katakan lah dengan kalimat yang padat namun jelas jangan mengatakan kan  cinta dengan paragraf deskriptif atau narative. Dia mungkin bakal ninggalian kalian jika kalian mengatakan cinta dengan kata kata yang ribet dan terlalu bertele tele.
 Contoh kalimat to the point pada kasus pertemuan pertama
    "Hai cewek, namanya siapa? kita jadian yuk!"
Kalo tuh cewek nampar loe tuh artinya dia ada rasa sama loe, dan peluang loe untuk diterima itu besar. dia nampar loe untuk menunjukan tangan mulusnya diwajah loe, Hakikatnya cewek itu pemalu dan gengsi jadi awalnya pengen belai biar gak ketahuan ya  nampar gitu.

2. Cari suasana yang romantis
        Suasana romantis itu gak harus sepi. tempat rame pun bisa jadi tempat yang romantis, namun gue saranin jangan sekali sekali nembak cewek disaat loe nonton bola atau nonton konser, soalnya percuma terlalu rame. Tempat paling romantis didalam pikiran gue itu kuburan. Disana terdapat banyak bunga dan pepohonan yang rindang. Tempat itu juga terlndung oleh polusi. Dan tempat itu enggak terlalu rame. Mungkin kalo malam aja tempat itu rame soalnya para mas pocong pada latihan shuffle dance terus mbak kunti sibuk nidurkan adek tuyul, om genderuwo juga sibuk online kalo malam itu.

3. Jangan menyerah
      Siapkan perlawan jika sicewek melakukan serangan balik. jangan mudah menolak dengan tolakan tolakan yang dia lancarkan. Terus mencoba karena sebenarnya si cewek itu cuma mau mengetes seberapa tangguh kamu. buat si cewek putus asa namun kalo itu cewek bersikeras untuk nolak kamu. berarti kamu harus merubah wajah ganteng kamu menjadi jelek karena banyak cewek cantik yang menyukai cowok jelek.

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!