Adsense

Thursday 21 February 2013

Cewek Dan Berbelit-belit

         Gue rada bingung dengan cewek cewek sekarang yang kalo mau apapun jarang mau langsung to the point. Itu merupakan kesulitan yang amat besar bagi cowok yang tidak peka seperti gue. Gue sering sekali salah tanggap dengan apa maunya si cewek. contoh :
Cewek yang minta dibelikan bakso
Cewek : Sayang sudah makan?
Cowok : Belum, emang sayang sudah?
Cewek : Belum juga.
Cowok : Mau makan?
Cewek : Terserah sayang aja.
Cowok : Nasi goreng didepan itu enak kayanya, ayo kita kesana.
Cewek : aku enggak suka nasi goreng.
Cowok : Terus sukanya apa?
Cewek : ya apa aja deh.
Cowok : Ayo kita makan pangsit.
Cewek : ah gak enak aku gak suka.
Cowok : terus sayang maunya apa? (mulai kesel)
Cewek : itu loh yang sering ku makan sama teman ku kalo lagi jalan,
Cowok : ooo takoyaki?
Cewek : ihh bukannnn, sayang gak peka ah sama pacar sendiri. enggak pernah bisa ngertiin aku.
Tiba tiba si cowok masuk UGD karena kelaperan.


         Bisa loe bayangin jika cewek beli pulsa sendiri disuatu konter
Cewek     : Bang beli pulsanya ya bang
Pedagang : Yang berapaan neng?
Cewek     :  Terserah abang aja deh
Pedagang : Udah masuk neng
Cewek     : Loh kok cuma 10 ribu, aku kan maunya 20 ribu bang.
Pedagang : Kan katanya terserah
Cewek    : Penjual pulsa gak pernah mau ngertiin aku
Pedagang pulsa langsung dibawa ke UGD karena kena serangan jantung.

        Sebenarnya bakal lebih mudah jika kalian langsung ngomong to the point tanpa berbelit belit seperti itu, enggak semua orang bisa mengerti apa mau para cewek jika para cewek selalu menggunakan bahasa seperti itu. Tapi gue yakin enggak semua cewek seperti itu. Contoh cewek gue.. (Author takut ceweknya ngambek gara gara tulisan ini)


No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!