Adsense

Monday 18 February 2013

Rakyat Kecil Juga Bisa

               Banyak hal hal di negara gue yang ngebuat gue bingung, dari tingkah para pejabat pejabat tinggi hingga rakyat rakyat kecil. Gue tau banget Allah itu maha adil, Banyak negara negara luar yang tidak memiliki kekayaan alam melimpah tapi mempunyai pejabat pejabat yang benar dan Indonesia mempunyai kekayaan alam yang sangat melimpah namun sayang mempunyai pejabat pejabat yang kurang memenuhi standar. Begitupun dengan tingkah rakyat kecil yang kebanyakan tidak bisa menjaga kebersihan. Gue takut nantinya negara kita menjadi negara yang rusak jika dibiarkan begini untuk waktu yang lama.
                Gue berharap banget pada saatnya nanti kita bisa memilih orang yang bener bener pantas untuk memimpin negara ini. Tapi sebelumnya benahi dulu kelakuan kita sebagai rakyat kecil agar orang besar bisa mencontoh kita. Kita enggak boleh kalah dari orang besar. kita tunjukan karya karya kita, kita tunjukan sopan santun kita, kita tunjukan budi pekerti kita dan kita tunjukan bahwa rakyat kecil itu mampu membuat perubahan besar dalam suatu bangsa ini.

2 comments:

  1. Bagus sech Idenya, tapi sayang singkat amat Bro, jadi Kuang Klimaksnya heheheh

    ReplyDelete
  2. hehehe ya itu lah,, cuma sekedar curhat,, thanks yah atas sarannya :)

    ReplyDelete

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!