Adsense

Wednesday 20 February 2013

R Menjadi L


             Ok nama gue Hendra tapi temen temen kampus gue manggil gue Hendla, kenapa mereka manggil gue seperti itu ? Gue dulu pernah nanya sama gebetan gue yang sekarang sudah jadi pacar gue, cieeeeeeeee…..


“kenapa sih Sayang kalo balas sms kadang huruf R nya jadi L?” Tanya gue ke gebetan gue.

“Iya biar keliatn manja gitu.” Kata gebetan gue.

             Gue berpikir mungkin temen temen kampus gue pengen manja sama gue makanya mereka menubah Huruf R dinama gue menjadi L. Sebenarnya gue enggak masalah kalo cewek yang manggil gitu,, tapi kalo cowok ???? Kebayang kalo para temen kampus gue yang berjenis kelamin cowok ketemu gue dijalan, lalu ada yang manggil gue

“Hendlaaaa”,,

“Gue bukan homo goblokkk, gue masih normal,, jangan manja sama guee,, tolonggggggg” (pura pura mati)

         Gue dipanggil Hendla bukan karena temen temen gue pengen manja sama gue tapi karena gue cadel, namun kalo huruf R menjadi L itu untuk menunjukan sikap manja berarti para orang cadel seperti gue adalah orang yang manja dong?? Namun yang gue tau banget, "CADEL" itu "SEXY" jadi loe jangan malu dengan kekurangan loe, gunakan kekurangan loe menjadi sebuah kelebihan, kelebihan orang cadel ialah memudahkan dalam pronouncation dalam bahasa Inggris. So apa kekurangan loe?

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!