Adsense

Saturday 16 February 2013

Curhat Sejenak

          Sekaleng minuman soda dan sebungkus rokok bisa banget menemani malam gue yang terasa sepi. Suara rintikan hujan pun menjadi terdengar seperti melodi indah yang telah diberi kan Tuhan untuk menjadi pemecah suasana sepi gue dimalam itu. Malam itu terasa lebih sempurna karena terdengar suara dari lagu Kota Mati yang dulunya dibawakan oleh Peterpan.
         Rokok. Benda itu seperti racun yang semakin lama sangat bisa merusak tubuh. Gue sudah berniat berhenti dan gue bisa melakukannya namun disaat galau melanda gue, hal itu terasa sangat sulit jika tidak ditemeni oleh batang batang rokok gue.
       Gue sadar setiap memulai suatu hubungan pasti ada suatu masalah yang bisa banget menyakiti perasaan pasangan, jangankan yang baru pacaran yang sudah menikah pun pasti bakal menemui hal itu. Enggak banyak orang yang bisa bertahan dengan hal itu dan itu gue anggap mereka tidak lulus dari ujian itu.
How about me?
        Gue hampir aja enggak lulus dari ujian itu namun gue berterima kasih dengan hal yang ngebuat pendingnya sms gue ke dia. kalau pada saat itu sms gue enggak pending berakhir lah sudah hubungan yang gue bina ini.
Gue berharap kita semua bisa lebih menyadari dengan apa yang ada didekat kita bukan yang terlalu jauh disana.

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!