Adsense

Tuesday 24 July 2012

The Avengers


Gue punya teman SMA yang gokil dan bahkan tetep bergaul sampe sekarang. Kami itu seperti 4 sekawan dan rencananya kami ingin membuat aliansi the avengers. Gue bisa jadi Iron man, temen gue alam bisa jadi thor yang sangat usil dan ngaco , Aris bisa jadi Captain America tapi lebih tepatnya Captain Banjar, dan yang terakhir Ipul itu bisa jadi hulk tapi warnanya bukan hijau melaikan…….(isilah titik titik tersebut). Kenapa gue milih jadi Iron man? Soalnya, ini cerita gue yang buat dan gue anggap Iron man tuh adalah karakter yang paling keren. Tapi ada yang buat gue sedikit bertanya tanya. Apa Tony Stark itu enggak kepanasan yah ada didalam baju besi seperti itu. Gue make baju berlapis jaket aja rasanya udah kaya didekat apinya orang kebakaran.
Temen temen gue itu punya sifat sifat yang nyeleneh. Ada satu temen gue namanya Aris. Itu anak paling heboh kalau kita berempat merencanakan sesuatu untuk pergi kesuatu tempat. Dia juga orangnya konyol habis idenya selalu enggak beres, bukan selalu sih tapi kebanyakan. Dia juga salah seorang yang suka memulai perang kentut dirumahnya. Perang kentut itu perang yang keren kalau ada orang yang mendengarnya bunyinya itu seperti pukulan drumnya band band jepang itu.
Kalau Alam itu orangnya paling susah untuk datang tepat waktu. Sudah gitu suka banget nipu kami bertiga dan aku lah orang yang paling sering kena jebakannya. Enggak tau kenap dia suka banget ngelakuin hal itu, mungkin karena dia hoby kali. Hoby yang aneh dan sangat meresahkan masyarkat. Dia itu seharusnya dibasmi tapi dia sangat tangguh sekali. Pasukan semut pun tak bisa mengalahkannya mungkin karena dia punya durian suci (perjuangan semut FB).
Yang terakhir ini temen imut gue yang namanya Ipul. Orangnya gak jelas kadang mihak ke gue dan kadang menjatuhkan gue. Kalau dia sudah duet sama Alam, enggak akan ada yang bisa mengalahkan aliansi yang mereka bangun. Bahkan para pasukan gegana harus mengakui kekuatan mereka. Tapi sebenarnya Ipul ini orang yang netral. Netral dalam arti tidak merugikan dia. Ya iyalah orang stress mana yang mau dirugikan.
Kami punya markas. Markas kami itu dirumah seorang yang mempunyai logat banjar yang sangat kental. Aris, gue kasian sama tetangganya karena harus terkena dampak dari polusi suara yang kami produksi,dari suara musik, suara ketawa, hingga suara kentut.
Gue harap sih pertemanan ini enggak sampai disini aja, enggak seperti pertemanan facebook yang hanya ada like,unlike, and comment but I want until the end of time gue bisa berteman kaya gini sama mereka. Bisa membagi suka dan duka juga bisa saling keep spirit.

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!