Adsense

Tuesday 31 July 2012

Ide Briliant

 Kali ini gue cuma mau share dan tentu saja dengan serius. Gue juga mau memberi motivasi seperti bapak Mario Teguh bukan Mario Bross. Coba tebak apa persamaan mereka berdua? Cluenya mungkin ada sipostur tubuh mereka. hmmm superrrr dia itu bapak motivator yang bener bener hebat.
    Kalian pasti pernah kan suka sama lawan jenis kalian? atau mungkin buat yang suka sama jenis sekedar info buat kalian ya kalo gue masih suka sama lawan jenis gue. Cinta selalu datang dan pergi seperti pesawat yang lagi transit di bandara. Gue pernah suka banget sama seorang cewek yang dulunya gue tau kalo dia suka sama gue juga. gak tau apa yang buat dia suka sama gue dan gue harap bukan karena gue ini cowok langka yang harus dibudidayakan. Hal yang gue sayangkan di saat dia suka sama gue, gue terus berusaha menjauh dari dia. Namun di saat gue sudah menumbuhkan benih benih cinta buat dia, dia sudah merajut cinta denganpria lain. sungguh tragis kisah cinta gue. Ini berasa seperti film telenovela dengan ending yang bahagia buat dia si Esmeralda.
     Gue juga pernah suka sama cewek yang sudah punya pacar. gue berusaha menunggu dia putus dari cowoknya. Bukan karena gue pengen deketin tuh cowok tapi karena gue suka sama tuh cewek. Rasanya nunggu cewek yang kita suka putus dari pacarnya tuh seperti naik odong odong dengan paklek yang seperti Torro Margen. Kita harus siap mendengar curhatnya tentang cowoknya dan gue hanya bisa menyarankan "putuskan aja cowok kamu" terdengar egois tapi pasti bakal buat gue bahagia kalau sukses.
      Gue terus melakukan hal keji itu tapi mungkin dia tau kalau musibah mengancamnya maka dia menolak Ide briliant gue itu. Padahal menurut gue ide itu sangat sangat jenius namun dia enggak bisa menilainya karena cinta itu buta.
       Gue bukan lah orang yang mudah putus asa, Mati satu Tumbuh seribu, itu slogan yang gue simpan sampe sekarang. Gue masih berusaha menjaga jarak dengan cewek itu, hingga akhirnya dia pun mengadakan acara pernikahan. Itu hal yang membuat gue hidup tanpa cinta untuk beberapa menit.
       Emang susah buat cerita motivasi dan serius. Ya udah gue buat cerita dengan gaya gue seperti itu aja. Gue gagal jadi Mario Teguh tapi gue sukses jadi Mario Bross.

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!