Adsense

Monday 10 September 2012

Apa yooo judulnya?

  

    Lama juga gue enggak ada buat cerita, Akhir akhir ini gue memang sibuk dengan urusan kuliah gue, apalagi gue ada kegiatan Praktek Pengalaman Lapangan atau yang lebih sering didengar dengan kata PPL.

    Untuk saat ini gue lagi males ngomongin soal hati. soalnya beberapa hari ini selalu aja makan Hati.


    Galau? jomblo itu biasa galau tapi gue mah enggak seperti itu, seperti twit twit gue, galau itu bukan gaya gue tapi patah hati yang ada. Gue lagi enggak ada ide, cuma mau nulis nulis aja disini, ide gue semuanya gue habiskan buat dia yang sering buat gue kadang patah hati kadang juga senang.


   Sekarang gue mau memusatkan semuanya ke urusan kampus dulu, setelah itu gue baru memikirkan strategi selanjutnya untuk enggak patah hati.

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!