Adsense

Tuesday 18 September 2012

Mengajar ?

       Sebenarnya gimana sih cara mengajar yang baik? Banyak cara yang gue tau untuk menjadi seorang pengajar yang baik, namun sangat sulit untuk merealisasikannya. Yah seperti kata orang orang bilang "Bicara memang gmapang namun sulit untuk melakukannya." Tapi kalimat itu bukan buat gue, gue begini karena gue enggak berminat untuk jadi orang lain. Ini gaya gue mengajar dan enggak akan gue ubah dan mungkin kalau ada perbedaan itu namanya peningkatan/perbaikan cara mengajar bukan perubahan. Kenapa bukan perubahan? soalnya gue bukan penganut partai Nasdem yang mempunyai motto "gerakan perubahan".
        Mungkin cara mengajar gue sedikit aneh, berbeda dengan yang lainnya, kalau dibiarin gue bisa bisa open mic di kelas bukannya ngajar. Gue memang suka banget bercanda, membuat orang tersenyum apalagi sampai tertawa itu merupakan kesenangan yang enggak bisa gue ungkapkan. Itu sama rasanya seperti pada saat cinta gue diterima sama seseorang.
        Siswa siswa gue juga merupakan siswa yang baik, susah susah gampang diatur dan punya semngat belajar. Kalau soal nakalnya sih gue bisa maklum soalnya gue juga pernah merasakan SMA dan gue lebih parah dari mereka, jadi gue sudah siap dengan segala sesuatu yang bakal terjadi nanti, itu sebabnya gue selalu bawa tas gue kemana mana, soalnya itu isinya granat kalo tiba tiba gue diserang, bakal gue keluarkan senjata gue itu..hihihi
           Waktu berjalan kedepan dan secara tidak langsung tanpa tau yang sebenarnya terjadi dengan kondisi seperti ini dan terus gue jalani hal seperti ini mengajar itu merupakan hal yang menyenangkan dengan guru guru dan siswa siswa seperti kalian.

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!