Adsense

Friday 28 September 2012

Profile VIncent Valentine FF VII






Profile
Nama Lengkap       : Vincent Valentine
Umur                      : 51 (Before Crisis: FFVII)
                                57 (FFVII)
                                59 (FFVII: Advent Children)
                                60 (Dirge of Cerberus: FFVII)
                                27 (Fisik)
Gol. Darah               : A
Class/Pekerjaan      : Pengangguran, ex-Turks
Tempat Tinggal       : Tidak diketahui, namun ia didapati tinggal di Kalm City saat di DOC
Senjata                   : ‘Cerberus’, Griffon, Hydra
Limit Break            : Galian Beast
Organisasi              : Avalanche, saat di DOC membela WRO


Vincent’s History
      Vincent adalah putra semata wayang dari Grimoire Valentine, seorang ilmuwan yang bekerja untuk Shin-Ra. Vincent tumbuh untuk menjadi anggota dari the Turks, sebuah organisasi yang bekerja untuk Shin-Ra untuk melakukan kegiatan-kegiatan curang seperti memata-matai, pembunuhan terselubung, penculikan dan lain lain. Setelah ia ditugaskan untuk mengawasi proyek Jenova yang ditempatkan di Nibeilheim, ia jatuh cinta pada salah seorang ilmuwan yang bekerja disana. Seorang wanita cantik bernama Lucretia Crescent, asisten dari Prof. Gast. Namun Lucretia menolak Vincent dan pada akhirnya menikah dengan seorang ilmuwan gila bernama Hojo. Lucretia hamil dan Hojo ingin menjadikan Lucretia dan anaknya sebagai bahan percobaan proyek Jenova.
      Vincent tidak bisa terima hal itu, ia melakukan protes namun pada akhirnya ia juga akan menjadi bahan percobaan proyek Shin-Ra. Vincent sangat merasa marah pada Hojo dan suatu hari terjadi konflik antara Vincent dan Hojo di laboratorium bawah tanah di Shin-Ra Mansion. Hojo menembak Vincent dan membuatnya tidak sadarkan diri. Hojo meletakkan Vincent di sebuah kapsul eksperimen yang besar untuk dijadikan bahan eksperimen yang berdasarkan temuan Grimoire tentang lifestream. Hal itu membuat Vincent bermutasi, ia menjadi tidak bisa mati wajar dan juga tidak akan pernah menjadi tua (selalu awet muda, terlihat di umurnya yang sudah 60 tahun namun secara fisik terlihat seperti usia 27 tahun). Hasil eksperimen tersebut juga memungkinkan Vincent untuk berubah menjadi Galian Beast, Hellmasker, Death Gigas, a red dengan menggunakan jubahnya, dan kemungkinan lainnya.
       Karena ketulusan Vincent pada Lucretia, maka Lucretia ingin menghidupkan kembali Vincent dengan mengarahkannya pada G Substance, suatu bentuk yang terkontaminasi Mako yang akan membuat Vincent hidup kembali. Namun hal itu akan membuat Vincent berubah menjadi Chaos, monster yang digunakan untuk membangkitkan Omega Weapon dan akan mematikan semua makhluk hidup. Namun Hojo telah maju selangkah, alasan utamanya melakukan percobaan pada Vincent ternyata untuk menjadikan sebuah rumah bagi Chaos untuk bersemayam.
      Di bawah pengaruh Chaos, Vincent menjadi sangat beringas dan lepas kendali. Untuk menghentikannya maka Lucretia menanamkan Proto Materia (sebuah materia khusus yang diciptakan oleh planet dan digunakan untuk menahan kebuasan Chaos) pada tubuh Vincent. Hal itu membuat Vincent menjadi tenang dan tertidur. Ketika ia terbangun di atas meja operasi, ia menyesali tubuh mutannya, sangat sedih dan marah pada dirinya sendiri karena ia telah gagal menyelamatkan Lucretia. Untuk membayar semua dosanya ia mengurung diri selama 30 tahun di dalam peti mati.
      Beberapa tahun kemudian Vincent ditemukan oleh Cloud di basement Shin-Ra Mansion. Awalnya Vincent menolak untuk bergabung dengan Cloud cs dan menyuruh mereka untuk meninggalkannya. Namun melihat keterlibatannya dengan Shin-Ra dan Sephiroth maka ia memutuskan untuk bergabung dengan Cloud cs, karena itu akan membuatnya lebih mudah untuk membalas dendam pada Hojo.
      Tidak banyak diketahui kemana Vincent menghabiskan dua tahun setelah Sephiroth berhasil dikalahkan. Yang diketahui ia hanya pergi mengelilingi dunia seorang diri. Dan selama krisis baru ia hanya ikut ambil bagian dalam peristiwa penting. Menyelamatkan Cloud, dan membantu menyelamatkan alam dari Geogstigma

2 comments:

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!