Adsense

Friday 14 September 2012

Cacar

     Didalam kelas kimia, seorang temen gue izin tidak masuk karena terkena virus cacar. Virus cacar itu semacam virus yang menular ini lebih mengerikan daripada virus yang ada di film resident evil. Virus resident evil bisa tertular jika kita terkena gigtan dari sipenderitanya namun virus cacar bisa lebih ganas karena menularkan lewat udara. Tentang film resident evil gue masih enggak ngerti kenapa ada virus yang menjadikan manusia zombie, itu berarti manusia itu masih belum mati dan masih bisa disembuhkan. Segala macam penyakit pasti ada obatnya kenapa virus itu enggak ada obatnya? Terus bagaimana jika ada seorang anak bayi yang terkena virus itu?
     Gue berpikir kasian banget tuh orang kena cacar, pasti mukanya bakal berantakan gara gara virus itu. Syukurin gak bisa godain cewek lagi. Namun beberapa hari kemudian gue terinfeksi virus cacar itu. Secara enggak langsung virus itu jelas banget ngerusak penampilan gue. Dengan penampilan sebelum terkena cacar aja susah untuk ngelepas predikat jomblo, apalagi setelah terkena virus yang buat wajah gue jadi lebih jelek. Tapi itu bukan merupakan suatu halangan untuk gue mendekatkan hati gue ke cewek cewek, soalnya yang kena cacar kan bukan hati gue.
      Nyokap gue dengan sigap langsung mengisolasi gue. Gue ditaruh didalam kamar sendirian. Gue sudah seperti seseorang yang membawa virus mematikan dan harus cepat cepat diasingkan. Gue bersyukur ditempat gue enggak ada pulau pengasingan, kalau ada mungkin gue bakal dpindahkan di pulau itu, hidup dengan rakyat terasingkan lalu melalukan kudeta untuk menentang kebijakan kepemerintahan dan gue bakal jadi penguasa negara (Efek dari drama kolosal korea).
       Nyokap gue disibukkan dengan penyakit yang gue derita. Dia menyuapi gue makan, menyiapkan obat buat gue, gue merasa sangat senang karena gue enggak dibuang dan malah makin diperhatikan sama nyokap gue. Namun tetap aja gue masih merasa enggak senang karena muka gue jadi penuh dengan bekas cacar yang mirip dengan jerawat super ganas.

Bersambung

Buat cerita yang bersambung dan kalian ingin melihat lanjutannya, dikoment aja cerita yang mana yang mau dilanjutkan. #okesip

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!