Adsense

Friday 28 September 2012

Mengidentifikasi Kentut

            Malam itu adalah waktu yang tepat untuk mencurahkan semuanya lewat tulisan. Dengan ditemani suara angin dan juga bunyi ketikan keyboard dari laptop yang lebih mirip dengan suara kentut massal. Ngomong ngomong soal kentut, menurut kalian apa sih kentut itu? Apa itu hal yang jorok? dan apakah hal itu perlu diperdebatkan?
             Bagi sebagian orang kentut itu adalah hal yang jorok namun buat gue,kentut itu adalah suatu hal yang wajar dan bukanlah hal yang jorok. kentut itu seperti proses kimia yang pernah dipelajari sewaktu SMA. Kita mengisi gas dari mulut atau hidung dan mengeluarkannya dari pantat. Sungguh luar biasa bukan?
             Kentut juga ada dua macam yaitu;

  1. Kentut yang suaranya nyaring
                   Tipe kentut ini seperti tong kosong nyaring bunyinya. Kentut ini hanya menang disuara. kualitas suara dari kentut ini memang sangat bombastis mengalahkan suara sound sytem orang nikahan soalnya kentutnya disalurkan lewat TOA yang ada dikantor kepala desa. Namun sangat disayangkan dari segi aroma kentut ini sangat tidak memuaskan. Aroma yang dikeluarkan dari kentut tipe ini sangat tidak terasa bau kentutnya.

    2.    Kentut yang tidak ada suaranya

                  Tipe kentut seperti ini terkadang sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian. Sungguh ini bisa menjadi senjata yang mematikan. Kentut ini mempunyai kualitas suara yang sangat rendah namun mempunyai aroma yang sangat dashyat dan itu yang gue maksud berpotensi membunuh mahluk hidup. Ini cara terbaik untuk membunuh orang tanpa meninggalkan jejak yang jelas. Orang bisa mati kehabisan napas dengan cara ini dan susah untuk menentukan siapa yang membunuhnya karena kentut yang tidak ada suaranya ini. Sungguh suatu hal yang kejam dan tidak boleh dilakukan disaat loe berada didalam kelas.

            Kentut itu harus dilepaskan dan jangan ditahan tahan agar tidak menjadi penyakit buat loe, namun sebagai manusia yang mengerti sopan santun, kita mesti tau tempat dan kondisi dimana kita mengeluarkannya, karena tidak semua tempat kita bisa mengeluarkannya, karena itu juga bisa membahayakan nyawa kita. contohnya disaat loe kentut dikantin  yang ada dirumah tahanan, dan semua tahanan pada makan kebetulan kentut loe mempunyai suara nyaring karena pantat loe deket mik. dan kentut loe berpotensi untuk membunuh mereka, niscaya loe bakal dipukuli sama kawanan itu.

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!