Adsense

Thursday 13 September 2012

KPPBDS (Kelompok Para Pria Berwajah Dibawah Standar)

              Cinta, sayang dan suka merupakan ketiga rasa yang berbeda namun mempunyai makna yang hampir sama. Ketiga kata itu adalah kata kata yang paling indah dan sangat ingin gue denger dari seseorang. Mungkin bukan cuma gue, namun semua orang pun juga sangat ingin mendengar orang terkasihnya menyebutkan ketiga kata itu untuknya.
               Untuk beberapa orang, mendengar kata itu dari orang yang paling disukainya adalah sangat sulit. Butuh banyak pengharapan dan usaha untuk bisa mendengar kata itu namun itu pun bisa jadi gagal total. Contohnya gue, mungkin gue dapat banyak harapan dan yakin kalo dia bakal mengatakan itu buat gue dan yakin semunya gak bakal sia sia, tapi... gue enggak sanggup melanjutkannya soalnya terlalu sedih dan gue enggak sanggup ngelihat loe pada nangis.
                 Ditolak itu hal yang biasa namun jika diterima itu hal yang luar bisa, bagaimana dengan cewek yang menerima cowok karena enggak tega nolaknya? Enggak teganya cewek itu disebabkan karena beberapa hal, mungkin karena itu cewek merasa kasihan ma tuh cowok. Dimana coba harga diri kita sebagai cowok dengan tampang standar? tapi mungkin lebih tepatnya dibawah standar. Gue sebagai ketua kelompok KPPBDS (Kelompok Para Pria Berwajah Dibawah Standar) merasa sangat kecewa dengan perlakuan para kaum cewek itu.Tapi setelah gue pikir pikir kalo cewek itu cantik yah beruntung juga tuh cowok kalo diterima walaupun terpaksa.
             Mungkin gue nanti bakal buat peraturan baru untuk lebih menjaga harga diri para pria berwajah dibawah standar. Itu semua untuk menjaga harga dan martabat kami, walaupun bakal membuat kami menjadi lebih sulit untuk PDKT dengan para wanita berwajah diatas standar namun kami yakin pasti akan melanggar peraturan itu. Karena kami rela ngelakuin apa aja buat cewek yang kami suka.

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!