Adsense

Thursday 20 September 2012

Trending

               Music adalah sesuatu yang enak didengar, dengan mendengarnya kita bisa merasakan sesuatu hal yang dapat membuat kita fresh. Ini juga termasuk cara yang tepat untuk menghilangkan rasa galau gundah gulana dihati setelah patah hati.
            Banyak band band baru bermunculan di indonesia dari music yang bergenre cowok banget sampe ke music yang bergenre cewek banget. Tapi bagaimana dengan genre setengah cowok dan setengah cewek? Kalo ngomong soal ini, gue jadi kepikiran sama beberapa boy band yang ada di Indonesia. Banyak boy band di Indonesia yang meniru boy band yang ada di negeri Korea, namun dengan begitu mereka jadi lebih mudah menjadi tenar.
           Yang masih gue bingung itu, cewek cewek sekarang lebih menyukai boy band yang lebih menjurus ke kelompok pria ngondek. Sebenarnya apa sih yang buat mereka menyukai kelompok para pria ngondek yang bernyanyi dengan lipsync. Padahal kan banyak pria pria maco diluar sana, tapi kenapa harus pilih mereka yang ngondek?
           Kebanyakan warga di Indonesia kurang menggunakan kreatifitasnya untuk melakukan hal baru, sehingga setiap ada hal yang baru pasti bakal menjadi trends dan patut untuk dicoba dan bagaimana kalo mutilasi manusia adalah hal yang baru?Mungkin setiap orang bakal berlomba lomba untuk memutilasi temannya, namun gue bersyukur homo bukan lah yang baru.
           Dimulai dari musik hingga fashion kita mengikuti trend dari negara lain, bahkan tarian juga mengikuti negara lain seperti tarian Gangnam Style, padahala kita punya tarian yang lebih bagus daripada tarian itu, Tarian gangnam style itu gak beda jauh sama tarian kuda lumping dan bahkan bisa dibilang lebih bagus lagi tarian kuda lumping daripada tarian Gangnam Style.

        Gue menaruh harapan besar agar kita bisa lebih bisa menghargai dan mnejunjung tinggi apa yang negara kita punya. Karena Indonesia adalah negara yang kaya akan kebudayaan jadi kita rawat dan selalu jaga kelestariannya.
          

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!