Adsense

Tuesday 28 August 2012

Beberapa Kebiasaan Buruk Jomblo Akut

     Kebiasaan kebiasaan para jomblowan itu adalah hal yang menarik untuk dishare. Dan inilah waktunya buat gue ngeshare beberapa kebiasaan para jomblo jomblo akut yang ada dimuka bumi ini. Sebenarnya jomblo akut itu bukan merupakan penyakit menular yang harus dijauhin namun jomblo itu seperti penyakit yang jika tidak disembuhkan bisa membahayakan nyawa disekitarnya. Kenapa? Itu semua karena ;

1.  Negatif Thinking.
           5 dari 10 jomblowan kebanyakan suka berpikir negatif dengan orang. Kenapa? yah karena statusnya sebagai jomblo akut yang sudah melekat bertahun tahun dari dirinya. Kalo loe enggak percaya coba aja loe tanya disaat temen loe yang jomblo lagi sendririan kaya gini ;
   -Jomblo : sendirian aja loe?
  +Jomblo : Ya iyalah sendirian, mata loe buta ya? atau jangan jangan loe ngina gue karena gue jomblo, gue jitak juga loe.
       Dengan begitu sudah bener bener memposisikan orang disekitarnya sebagai musuh dari dia. Musuh yang harus diwaspadai. Itu wajar aja sih soalnya sekarang memang banyak orang yang suka menghina orang jomblo, tapi gue yakin loe pada enggak kaya gitu kan? Tapi ada dari loe yang kaya gitu, bakal gue golok loe.

2. Enggak Bisa PD 
        Hal inilah yang paling sering gue temuin dari para jomblo yang ada disekitar gue. Hal ini sering dialami para jomblo dan itulah sebabnya sampe sekarang masih ada juga yang namanya jomblo diplanet ini. Banyak para jomblo gagal mendekati cewek yang dia suka dikarenakan sang jomblo ragu dan takut sang cewek tidak menghiraukannya. Biasanya para jomblo mempunyai pikiran seperti ini;
A. Tuh cewek cantik banget tapi gue enggak berani eh dekatin dia.
B. SMS gue enggak dibales sama dia, mungkin dia enggak suka sama gue.
C. Gue jelek banget kali ya? Makanya enggak ada cewek yang deketin gue.
         Itulah pola pikir beberapa cowok jomblo akut yang susah untuk dihilangkan. Memang ini sangat tidak lazim tapi ini adalah nyata dan terus dipelihara sama para cowok jomblo yang sudah akut.

3.  Suka Sirik
       Cowok jomblo mana sih yang enggak sirik kalo lihat cewek cantik berpegangan tangan dengan cowok jelek? Jujur gue aja agak sirik walaupun gue tau sirik adalah perbuatan yang enggak diajarkan diperkuliahan namun gue tetap bersikeras untuk sirik dan gue bisa meredamnya dengan berpikiran kalau cowok itu mungkin adalah seorang fakir yang ditemui ditengah jalan dan ditolongnya. Tapi kalau memang bener begitu gue mau juga jadi fakir namun fakir cinta dan gue bakal membalas budi cewek itu dengan mejadi penjaga hatinya (baca: pacar).  Apalagi kalau lihat pasangan yang bertengkar, para jomblo kebanyakan akan berbisik sambil berteriak
Udah Putusin aja cowok loe, masih ada gue kok.

   Itu semua adalah kebanyakan dari sikap buruk cowok cowok jomblo akut yang ada. Gue bisa buat artikel ini karena gue lagi jomblo tapi enggak akut. Gue bukan jomblo akut namun Jomblo elegan yang masih mengedepankan prioritas gue untuk bisa dapetin cinta lama gue. Namun buat para jomblo akut gue harap loe loe pada bisa ngubah cara berpikir itu, gue dulu juga begitu namun akhirnya sedikit demi sedikit gue bisa menguranginya, meskipun enggak berubah tapi berkurang itu merupakan hal yang baik. O iya, doain gue agar gue bisa dapetin pacar ya, Hitung hitung mengurangi jomblo yang ada di bumi. hehe

5 comments:

  1. Aamiin...
    Gue doain loe dapetin si Wia ya Gan...Ganteng.
    Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksud loe apaan? loe ngina gue? wkwkw

      Thanks atas doanya gan...

      Delete
  2. Nah, ini ne tanda2 jomblo akut yg pertama, negative thinking. Hehe...

    ReplyDelete
  3. Harus tinggalkan kebiasaan buruk dan beralih pada Kebiasaan positif agar seorang jomblo tidak merasa sepi sendiri. Terimaaksih

    ReplyDelete

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!