Adsense

Thursday 16 August 2012

Pesan untuk Tarzan

 For Tarzan in the Your Jungle    

     Tarzan adalah anak sebuah keluarga bangsawan. Dia ditinggalkan di pantai Afrika oleh para pemberontak.Kedua orangtuanya meninggal ketika ia masih kecil, lalu ia dibesarkan oleh kera-kera besar. Mungkin itu sebabnya dia pandai memanjat coba bayangkan jika Tarzan di asuh oleh kelinci, pasti bakal imut banget tuh tarzan kalau loncat dan makan wortel enggak menutup kemungkinan bakal banyak orang berebut untuk merawatnya. Yang gue masih pikirkan bagaimana caranya dia membuat celana dalam dari dedaunan, apa disana ada tempat kursus membuat celana dalam dari daun? mungkin saja ada, Mungkin sahabat dari orang tua Tarzan yang menjadi tutor dari tempat kursus itu, sunggu kera yang kreatif. Tarzan berteman dengan hewan hewan yang ada dihutan itu, dihutan itu pasti ada seekor burung yang pintar berkicau, gue punya saran buat Tarzan yang mungkin baca blog gue saat ini ;
      "loe bisa aja belajar sama burung itu untuk berkicau indah zan, dengan begitu loe bisa mengikuti lomba berkicau, lumayan kan hadiahnya buat beli pulsa untuk paket BB loe zan dan coba buat usaha seperti pedagang kaki lima dengan stand dimana tempat para kera kera  dan hewan lainya berkumpul untuk bertukar cerita, kalau cuma loe yang jualan kan lumayan tuh pasti laris banget."
         Gue harap setelah baca pesan ini loe bisa balas pesan gue ya zan dan gue minta maaf kalau misalnya ada info yang salah tentang loe zan, jadi mohon konfirmasinya ya zan. Salam ya buat para kera disana. Salam damai dan jangan tawuran.
       
                                                                              From Hendra in the My City

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!