Adsense

Sunday 26 August 2012

Curhatan Hati Seekor Kura Kura Galau

      Akhirnya saya bisa membajak blog ini lagi. Mumpung Hendra lagi olahraga jadi saya sempatkan waktu saya ini untuk membajak blog bodoh ini. Saya heran, buat apa sih Hendra itu olahraga? Apa dia mau jalankan program diet? Tapi biarlah dia berkembang.

     Menurut saya Hendra itu orang yang tidak tahu malu, masa dia ceritakan semua perbuatan bodohnya di blog, Padahal kan masih ada saya Tio si kura kura keren. Yah mungkin dia tidak percaya sama saya kali, apalagi setelah saya sering membajak blognya ini. Salah sendiri habis sign in tidak disign out lagi.

     Saya sebenarnya lagi suka dengan kura kura manis yang mempunyai cangkang berwarna pink hijau. Saya suka banget sama dia walaupun hendra tidak suka dengan alasan bahwa kura kura itu adalah kura kura belang yang artinya sama dengan perempuan berhidung belang. Hendra selalu bilang begini ke saya;
       "Tio, awas kalo loe pacara sama kura kura belang diluar sana ya, enggak gue ganti air loe! Gue enggak mau loe jadi galau karena diselingkuhin sama kura kura belang itu, oke."
          
       Hendra itu tidak nyadar ya, padahal perbuatannya itu yang buat saya galau, bukan kura kura cantik itu. Mungkin Hendra begitu karena dia belum siap galau sendirian kali ya? soalnya dirumah ini cuma dia sama saya saja yang masih jomblo.

   Cinta itu butuh pengorbanan, apa pun bakal saya lakukan untuk bisa dengan kura kura it. Saya tidak peduli dengan ancaman Hendra. Saya bakal memperjuangkan cinta saya itu, tidak seperti Hendra yang hanya menyukai tanpa melakukan tindakan, gimana bisa dia deket sama si Kana wanita yang disukainya itu kalau dia begitu terus. 

         Nah yang punya blog sudah pulang, saya harus cepat memposting curhat saya ini dan kembali ke kamar saya sebelum Hendra naik ke atas. Terima kasih buat yang sudah baca ya dan tolong kasih tahu Hendra betapa galaunya saya tanpa kura kura manis itu. Salam Tempurung!!!

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!