Adsense

Wednesday 29 August 2012

Hujan pun terasa hangat

        Ini semua berawal disaat gue berusaha mencari sebuah kalimat indah yang berhubungan dengan hujan untuk seorang cewek yang gue suka. Cewek yang pernah gue suka dan sekarang bisa gue temuin lagi disaat kami sama sama sedang single. Waktu itu memang hujan turun terasa sangat deras sekali namun itu semua bukan merupakan sebuah halangan buat gue (soalnya gue kan dirumah aja).
       Disaat gue sudah berhasil dengan misi gue tentang kata indah itu, gue langsung mengirim pesan indah itu yang berisi
"When I hear voice of raining
I feel something freeze inside
But i know it just temporary
'coz I have invisible hand can make me warm"
(Gue kirim sms itu bermaksud memberitahunya bahwa invicble hand itu adalah dia, dengan membayangkan senyumnya aja memang sudah ngebuat gue lupa sama namanya dingin)
 
    Gue pun langsung dikejutkan dengan suara indah mama gue
"Hendraaaaaaaaa"
"Apaan?" Jawab gue
Gue pun langsung keluar kamar dan melihat bagian tangga sudah basah, gue penasaran dan melihat keatas, ternyata disana.
"Banjir ndra, kayanya lubang airnya buntu." kata mama gue
    Gue langsung naik keatas untuk memastikannya, Dan benar gue lihat mama dan kakak gue menyapu airnya agar keluar dari teras loteng gue. Tanpa banyak omong seperti pejantan tangguh yang ada diluar sana, gue langsung mengambil sebuah hlem yang gue lihat, gue langsung pake untuk melindungi kepala gue dari hujan. Gue berjalan kebagian belakang untuk mengecek lubang tempat air turun. Diatas lubang gue lihat ada sebuah karung yang berisi barang bekas dan ternyata itu yang membuat airnya tidak bisa turun. Hal itu membuat gue berpikir bahwa rumah tinggi pun rawan dengan banjir. Hal itu membuat gue bener bener menggigil kedinginan namun gue bisa bertahan karena dipikiran gue masih tersimpan senyum indahnya.
I can't get your smile out of my mind


    Sory yah belakangan ini gue kebanyakan nulis tentang perasaan cinta gue yang sudah bersemi kembali buat yang jomblo akut dan belum menemukan pujaan hatinya, jangan sirik yaa :p  peaceee
 

2 comments:

  1. Wah, bersihin teras loteng sambil pake helm.
    Jangan2 yg nnton dangdutan sambil pake helm waktu itu, Agan jg ya?? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah terasa seperti anggota power rangers gan, cobain deh seru,, :D

      Delete

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!