Adsense

Friday 10 August 2012

Tips Buat Galauwerss

ini dia artikel pertama gue.. disini gue enggak menulis cerpen tapi gue mau mencoba untuk membuat artikel yang mungkin bisa membantu kalian semua. artikel pertama ini tentang bagaimana caranya mengatasi patah hati akut.

1 Cari kesibukan
   Nah buat galauwers yang baru ditinggalin pacarnya, penting untuk cari kesibukan, dengan melakukan banyak aktivitas gue jamin loe pasti bakal bisa ngelupain kegalauan loe. Jadi lakukan banyak aktivitas sampai tepar. Tapi kalau loe gak tau mau lakukan apa, loe bisa baca cerita cerita yang ada diblog gue, pasti bakal ngakak. #PD Mode on#

2. Perbanyak Teman
   Hal mendasar yang buat kalian makin galau itu karena kurang banyaknya teman kalian. coba keluar dari goa kalian. Sambutlah matahari cerah diluar sana. ingat pepatah mati satu tumbuh seribu kalau bisa sih sejuta kalau seribu kan ada pahlawan kita pattimura.

3. Cari Gebetan Baru
   Dari semua cara yang ada, ini lah cara terampuh. Mencari gebetan baru itu gampang gampang susah. Hal yang perlu kalian perhatikan cari lah gebetan yang bisa mengerti kalian kaya gue.hehe gue punya banyak pengalaman tentang gebetan baru, dan hampir semuanya gue cari karena gue lagi patah hati, mungkin itu naluri seorang pejantan tangguh yang tak pernah kenal lelah untuk ditolak oleh para cewek dibumi ini.

  Galau itu seperti kopi, jika kalian terlalu banyak menambahnya maka bakal semakin pahit rasanya dan loe harus cari cinta yang seperti madu yang mempunyai manis yang masih asli bukan buatan. Gue gak tau apa ini semua akan membantu kalian atau mungkin tidak sama sekali. Tapi satu hal yang mesti diingat, jangan isi kegalauan kalian dengan hal yang tidak berguna. kalian bisa isi kegalauan kalian dengan chat bareng gue d Fb atau Twitter gue, atau kalau perlu loe bisa langsung konsultasi dengan gue lewat email atau ponsel gue.(lagi Galau) hehe

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!