Adsense

Friday 31 August 2012

Penulis Muda

         Menjadi penulis itu merupakan hal yang gampang gampang susah, kita mesti pintar mengolah kata dan yang paling parah jika tidak ada inspirasi sama sekali kita enggak boleh untuk meras/maksa otak kita untuk mengeluarkan ide agar menjadi sebuah karya tulis, karena itu bakal membuat tulisan kita menjadi tidak natural dan terasa tidak cukup bagus.

        Dengan menulis kalian bisa meluapkan semua perasaan kalian, semua emosi kalian buat gue itu merupakan kesenangan tersendiri. Dan hal yang paling menyenangkan jika tulisan kita dibaca oleh orang lain, enggak peduli orang bilang jelek, gue bakal tetep menulis sampe semua orang bisa mengakui karya karya gue.
       
         Untuk mendapatkan sebuah karya yang bagus kalian harus banyak banyak berlatih. banyak yang bilang "Berlatih membuat kita menjadi sempurna", Tapi ingat enggak ada yang sempurna di dunia ini kecuali Dia yang menciptakan kita. Buat apa berusaha menjadi sempurna jika kita tau kalo enggak ada yang sempurna didunia? itu bakal menjadi sebuah hal yang sia sia. Kalo gue sih berlatih untuk terus bisa menjadi yang terbaik dari yang terbaik bukan untuk menjadi yang sempurna.

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!