Adsense

Friday 24 August 2012

Kenapa Ditolak?

        Hai bertemu lagi dengan saya Tio sang Dokter Galau. Kenapa saya menamakan diri saya Tio sang Dokter Galau? Nah itu karena saya sangat hoby bergalau ria tapi saya punya slogan yang saya kutip dari kang Sule slogannya "Kalau Galau Jangan Risau Pake Shower Rumah". Kali ini saya akan membahas tentang beberapa alasan seorang wanita menolak cinta kita.

1. Kamu Bukanlah Tipenya.
        Mempunyai wajah ganteng saja belum cukup bisa untuk membuat semua wanita menerima cintamu. Butuh keseimbangan antara wajah, hati dan kecocokan. Udah pernah dibahas sama Hendra sebelumnya kalau kebanyakan wanita cantik itu mendapatkan kecocokan dengan pria jelek bukanlah dengan pria tampan maka dari itu saya sangat bersyukur dengan hal itu. ^.^

2. Ingin Fokus Dengan Pendidikan.
          Ini adalah alasan yang paling sering saya dengar disaat wanita menolak seorang pria. Saya sebenarnya agak bingung dengan alasan yang satu ini. Banyak wanita mengatakan hal ini untuk menolak sang pria namun tidak lama kemudian dia mempunyai pacar disaat dia masih dalam proses pendidikannya berlangsung. Saya punya pertanyaan untuk kalian para wanita, apa itu alasan yang benar atau hanya menolak secara halus saja? Tapi tidak semuanya seperti itu dan biasanya wanita yang ingin fokus dengan pendidikan adalah tipe wanita yang tidak mudah terpengaruh dengan dunia luar dan anda para pria bisa mendekatinya dengan cara menjadi gruru privat wanita tersebut.

3. Masih Ingin Punya Banyak Teman.
          Sempit kalian para wanita jika itu dijadikan alasan. Apa dengan mempunyai pacar itu membuat kalian jadi tidak punya teman? Kalau jadi berkurangnya teman tapi mesra sih memang iya. Alasan yang satu ini saya kurang setuju dengan kalian, dengan punya pacar maka teman kalian akan bertambah, kenapa bisa gitu? Ya iyalah, otomatis teman teman dari pria kalian akan menjadi teman kalian juga kan. Nah jadi kalau mau punya banyak teman kalian bisa saja terima cinta dari pria yang mengutarakan cintanya pada kalian.

4. Tidak Suka Dengan Pria
         Nah buat kalian para pria jangan sekali sekali mengutarakan cinta dengan wanita dengan jenis ini. kenapa? yah jelas ditolak lah, Wanita jenis bukan tipe menyukai lawan jenis melainkan sesama jenis. Tapi kalau anda masih nekat, anda bisa saja mengubah kelamin anda menjadi wanita, maka dengan begitu persentase anda diterima akan menjadi 80%. :D

    Yah begitulah beberapa penjelasan dari saya. Tidak lupa saya mengucapkan kepada Hendra yang sudah mengijinkan saya untuk menulis artikel disini, padahal kan Blog ini kan isinya cerita bodoh dia. O iya saya ini kura kuranya Hendra loh, pasti kalian kaget kenapa saya lebih sopan dari Hendra kan? soalnya saya dikasih makan sehari sekali, tidak seperti kura kura yang ada diluar sana, yang susah mencari makan hingga terlibat dengan pergaulan bebas. Ya sudah cukup sampai disini dulu ya. Salam Tempurung

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!