Adsense

Tuesday 7 August 2012

Cinta Itu Seperti ?

Sekolah itu masa yang paling gokil. Bukannya hanya buat gue tapi mungkin juga buat kalian semua. Banyak kejadian menarik seperti jatuh cinta, belajar didalam dan diluar kelas, hingga bertemu dengan hal hal yang tak terduga. Cinta itu hal yang paling mengesankan di masa masa yang labil itu. Banyak hal yang gue enggak bisa mengerti dengan cinta. Cinta itu seperti apa? seperti kentut? semakin ditahan semakin sakit atau seperti pasir? semakin erat kau menggenggamnya maka semuanya bisa saja mudah behamburan, ya asal jangan sperti angkot, sudah nunggunya lama eh pas dateng sudah penuh, pasti bakal galau banget tuh waktu kita dihabiskan hanya untuk menunggu orng yang sudah enggak bisa kita dapatkan. Gue pengen banget ngasih tip buat anak anak labil untuk mendapatkan seorang cewek. tip ini gue buat khusus buat cowok cowok yang hidup penuh dengan kegalauan. 1. Stay cool Buat loe para cowok cowok yang mungkin punya tampang yang standar kaya gue, gue punya saran, jangan sekali sekali loe perlihatkan kebodohan loe ke cewek yang loe suka, jangan sampe dy berpikir "ihhh enggak banget deh tuh cowok, udah jelek, banyak tingkah lagi." jadi usahakan untuk tetap stay cool didepannya hingga dia bakal berpikir " sumpah gue jadi kepikiran cowok itu terus, walaupun jelek tapi cool banget." 2. Cari Target Yang Cantik Ini lah keuntungan kita para pria dengan wajah standar. Sudah bukan rahasia kalau cewek cantik lebih menyukai cowok jelek. gue sering banget lihat cowok jelek punya pacar cewek cantik. jadi jangan sekali sekali cari cewek dengan wajah yang lebih jelek dari loe, gue yakin loe pasti ditolak, karena alasan perbaikan keturunan. Nah rasain loe para cowok ganteng, cewek cantik itu milik cowok jelek bukan cowok ganteng. 3. Selalu Rapi. Rapi itu bisa jadi nilai plus. coba loe bayangkan kalau loe berpakaian anak jalanan berkunjung kerumah cewek yang loe suka, mungkin baru ngetuk pintu rumah loe sudah diusir sama satpam, untung untung kalo tuh rumah enggak ada anjingnya coba kalo ada, bisa bisa loe bakal dikejarnya karena dikira loe group dari kucing jalang musuh dari anjing gaul. kalo loe pake pakaian rapi kan pasti loe bakal bisa masuk tuh rumah kan nah tapi gue saranin jangan bawa tas ya ntar loe dikira sales, nah gue saranin jangan bawa map juga ntar loe bakal dikira minta sumbangan. Untuk saat ini gue cuma bisa ngasih saran itu aja, yaa ntar gue tambah lagi deh kalo loe udah bisa ngelakuin itu semua. yang pasti gue berharap cinta itu bisa jadi seperti gula, semakin banyak diberikan maka akan semakin manis rasanya.

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!