Adsense

Friday 17 August 2012

Sejarah Singkat Nama Blog Gue

Rumah Kacang Merah Jambu?
Banyak orang yang bertanya kenapa gue make nama itu sebagai nama blog gue. Gue juga bingung ngejawabnya. Entah apa yang membuat gue menamakan blog gue rumah kacang merah jambu, namun setelah gue pikir pikir jawabannya adalah karena blog gue adalah rumah dari kenangan kenangan dan pengalaman gue selama ini, lebih jelasnya bisa disebut dengan diary bukan diare ya. Kalo nama merah jambunya sih gue terinspirasi dari buku raditya dika yang judulnya marmut merah jambu, selain itu karena warna merah jambu memang cocok buat diary. Nah kalau kacangnya gue iseng aja pake itu, soal mau pake nama celana dalam enggak banget, didengarnya entar seperti ini "Rumah Celana Dalam Merah Jambu"

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!