Adsense

Saturday 25 August 2012

Malam Keramat

        Malam minggu itu adalah malam yang keramat bagi para jomblo dimuka bumi ini khususnya gue. Gue lebih memilih malam jum'at dari pada malam minggu. Mau keluar rumah pada banyak yang berpasangan tapi dirumah juga enggak asik, yang bisa gue lakukan untuk menghilangkan galau akut gue ini hanya menulis, menulis dan menulis.
       Gue masih enggak ngerti kenapa gue masih betah jomblo sampe sekarang (betah atau karena belum ada yang mau?). Jomblo itu sudah menjadi sebuah pekerjaan tetap buat gue layaknya PNS mungkin nanti gue juga bakal pensiun kalau umurnya sudah mencapai batas maksimum seorang jomblo dan yang bisa gue lakukan sekarang hanya menikmatinya saja tanpa perlu memikirkan pacar yang lagi kesal, ngambek atau marahan, itu lah untungnya jadi jomblo bebas dari masalah seperti itu. Jadi buruan jadilah jomblo yang elegan seperti gue!!!

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!