Adsense

Monday 27 August 2012

Kau Cantik Hari Ini

      Cinta lama bersemi kembali, itulah hal yang tepat untuk menggambarkan diri gue untuk saat ini. Gue sudah lama enggak merasakan hal indah ini, namun kali ini bukan dengan mantan melainkan dengan teman lama yang dulu sempat gue suka.

      Semua ini berawal dari temen gue Ipul yang membantu gue untuk mendapatkan nomor ponselnya yang selama ini gue cari. Sudah sekitar 2 tahun kami mengalami lost contact namun karena Ipul gue bisa menghubungi dia lagi, Dibalik wajah bengisnya tersimpan kebaikan yang amat dalam. Itulah Ipul.

      Waktu itu dimalam hari yang gelap, gue membuat janji untuk bersilahturahmi kerumahnya ditemani dengan Ansyah dan Alam yang tidak lain dan tidak bukan merupakan sepupu dari Wia. Kami sempat kesasar waktu mengunjungi gadis manis tersebut namun dengan feeling yang kuat dari seorang pejantan tangguh, akhirnya gue bisa juga nemuin rumah indah itu. Walau sudah lama kenal, namun inilah pertama kalinya gue bisa menginjakan kaki gue kerumah dia.

        Singkat cerita awal perkenalan kami dimulai dari sebuah situs lama "friendster". Lalu gue minta Ansyah untuk membantu gue berkenalan dengan gadis itu, waktu itu dia sudah memiliki kekasih hati namun itu bukan merupakan suatu halangan untuk bisa dekat sama dia. Waktu terus berlalu dan kami pun semakin dekat dekat dan akhirnya kami lost contact.

      Saat gue melihat dirinya lagi, gue langsung teringat sebuah lagu dari lobow yang berjudul kau cantik hari ini.

No comments:

Post a Comment

Menerima Kritik dan Saran Membangun
Anda Sopan Saya Segan
Salam Damai
Say No To Tawuran!!